Cinta Tanah Air (Aceh)

Asal Mula Adanya kata-kata HWNJT

Asal Mula Adanya kata-kata HWNJT

Dahulu kala tepatnya di era tahun 2007 sampai tahun 2010 itu sempat ngetren cara berbicara bahasa singkat yang mungkin hanya bisa di mengerti oleh kawanan anak muda yang tinggal menetap di daerah lampuuk saja, itu pun tidak semua anak muda di daerah tersebut bisa mengerti bahasa singkat tersebut. Bisa di bilang hanya sebagian yang mangerti, tapi sekarang saya lihat sudah semuanya hanpir mengerti tentang bahasa singkat tersebut. Ntah bagaimana di pelajari wallahualam, saya juga tidak tahu hehehe.

oke, singkat saja ceritanya saya ingin memberitahukan asal mula kata-kata HwnJT yang artinya HawaNa Jeut Tan sampai kemudian bisa menjadi sebuah communitas yang bisa dibilang acak-acakan...hehe.
kenapa saya bilang acak-acakan dikarenakan communitas tersebut berdiri bukan atas dasar kepentingan bersama melainkan atas dasar kepentingan individu semata. Setiap anggotanya selalu mementingkan kepentingan individu dari pada kepentingan bersama disetiap ada kegiatan. Maka dari itulah penyebab utama kenapa saya bilang communitas tersebut tidak berjalan dengan sempurna, dan bahkan sekarang sudah hampir punah alias mati bin bubar.
Sekian dulu postingan permulaan saya untuk blog ini, yang pastinya banyak kekurangan disini semoga dapat dimaklumi ajalah, namanya saja masih belajar.. hehe.
Cink

Author :

Dengan segenap pengorbanan admin dapat menyelesaikan artikel sederhana ini, jika tidak keberatan mohon share artikel ini demi memperluas wawasan saudara-saudara kita yang lain. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Asal Mula Adanya kata-kata HWNJT.
Share Artikel

Artikel Terkait